Danrem 101/Ant Apresiasi Kerja Satgas TMMD ke-113 Kodim 1005/Batola di Desa Karang Mekar

    “TMMD ini memiliki sasaran fisik dan sasaran non fisik, yang sangat mempegaruhi hajat hidup orang banyak seperti perbaikan jalan yang sedikit demi sedikit langsung diperbaiki. Hasil TMMD ini harus dirasakan langsung oleh masyarakat. Sasaran non fisik bertujuan membangun karakter masyarakat yang Pancasilais dan mau gotong royong antara TNI dengan masyarakat yang saling melengkapi,” ucap Danrem.

    Program TMMD ini juga, kata Danrem, dapat disambung melalui program Karya Bakti TNI.

    Karena itu, ia mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama gotong royong membangun daerah bersama unsur TNI – Polri, Pemerintah dan instansi terkait.

    “Apabila TNI dengan masyarakat bersatu, maka wilayah akan lebih kuat dan maju, kepada Satgas TMMD teruslah semangat dan bantu mengatasi kesulitan masyarakat sekitar,” tegas Danrem.

    Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E. melakukan peninjauan realisasi program TMMD ini, didampingi oleh Kasi Ops Kasrem 101/Antasari, Kasi Pers Kasrem 101/Antasari, Kasi Log Kasrem 101/Antasari, Kasi Ter Kasrem 101/Antasari, Dandim 1005/Barito Kuala serta jajaran Danramil, dan Kapenrem 101/Antasari. (edj/prm)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Waspada Cacar Monyet, Dinkes Balangan Imbau Warga Segera Periksakan Gejala ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI