Bali United Langsung Gelar Pertemuan dengan Mesut Ozil Usai Nyatakan Tertarik Bergabung

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Usai Mesut Ozil menyatakan tertarik bergabung dengan Bali United, manajemen Serdadu Tridatu langsung menggelar pertemuan dengan Ozil.

    Seperti yang diketahui, Mesut Ozil telah mengungkapkan ketertarikannya membela Bali United jika berkarir di Indonesia.

    Hal itu disampaikan Mesut Ozil ketika sedang berada di Indonesia untuk berkolaborasi dengan Concave yang juga bermitra dengan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf).

    Dalam sesi jumpa pers di Kantor Kemenparekraf,  Jakarta, pada Rabu (25/5/2022) lalu, dengan terang-terangan Mesut Ozil menyebut Bali United sebagai klub pilihannya jika berkarir di Indonesia.

    Salah satu alasan mantan pemain Real Madrid dan Arsenal ini adalah Bali United merupakan klub yang bagus dan memiliki lokasi yang indah.

    “Seperti yang saya katakan, saya masih ada kontrak di Fenerbahce, dan saya senang di sana,” kata Mesut Ozil kepada awak media.

    Selanjutnya dia mengatakan masa depan tak ada yang tahu dan dia senang berkunjung ke Indonesia dalam rangka kerja samanya dengan Concave.

    “Jadi saya tidak memikirkan sepak bola sekarang, apalagi keluarga saya masih di Turki juga,” katanya.

    “Tetapi jika ada peluang untuk main di sini, Bali United akan jadi pilihan saya sebagai tempat bermain,” ujarnya. (berbagai sumber)

    Editor: Yayu Fathilal

    Baca Juga :   Jadwal Big Match Persib Vs Persija, Bojan Hodak Minta Pemainnya Jangan Lepas Kontrol

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI