Salut! Kapolresta Banjarmasin Sigap Bantu Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan A Yani

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Postur Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan), benar-benar dilaksanakan oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito SIK MH.

    Seperti yang ia lakukan saat melihat ada kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi Rabu (25/5) di Jalan Ahmad Yani Km 3 Banjarmasin.

    Orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin itu dengan sigap turun dari mobil dinasnya guna memberikan pertolongan pertama.

    Usai itu, Sabana langsung menghubungi personel Sat Lantas untuk membawa korban berobat ke rumah sakit.

    “Saya instruksikan ke anggota untuk mendampingi korban di rumah sakit. Termasuk digratiskan dari semua biaya. Saya juga beri sedikit bantuan untuk perbaiki motor mereka,” terang Kapolresta Banjarmasin.

    Bagi dirinya rasa kemanusiaan itu mempunya kedudukan yang sama untuk tolong menolong.

    “Sebagai anggota Polri kita wajib untuk senantiasa melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, ” ucap Kapolresta Banjarmasin.

    Apalagi di masa kini ujarnya seorang Polisi ujarnya dituntut untuk Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan) sebagaimana yang telah diamanatkan oleh Kapolri dan Kapolda Kalsel.

    “Pimpinan tidak ingin hal itu jadi jargon semata. Namun, harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas,” tutup Kapolresta Banjarmasin. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Dishub Balangan Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI