Rihanna Telah Melahirkan Anak Pertamanya dengan Rapper A$AP Rocky Berjenis Kelamin Lelaki

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Rihanna dan A$AP Rocky resmi menjadi orangtua.

    Rihanna telah melahirkan anak pertamanya.

    Sumber mengatakan anak pertama Rihanna dan A$AP Rocky lahir pada Jumat (13/5/2022) lalu di Los Angeles.

    Pasangan selebriti tersebut belum mengumumkan nama anak pertama mereka, namun seperti diberitakan TMZ pada Kamis (19/5/2022), anak pertama Rihanna bersama A$AP Rocky berjenis kelamin laki-laki.

    Rihanna terakhir kali terlihat bersama Rocky makan malam bersama di Giorgio Baldi pada 9 Mei lalu di Los Angeles untuk merayakan Hari Ibu.

    Sebelumnya, Rihanna mengumumkan kehamilannya pada akhir Januari lalu melalui sejumlah fotonya bermesraan dengan rapper A$AP Rocky di New York.

    Dalam pemotretan itu, Rihanna sedikit menampilkan perutnya yang membesar.

    Media online ET juga memberitakan pada Rabu (2/2/2022) bahwa seorang sumber mengatakan pasangan tersebut, “Begitu bahagia dengan kehamilan RiRi.”

    Rihanna selalu ingin menjadi seorang ibu dan memiliki anak. Dia pikir A$AP akan menjadi ayah terbaik,” kata sumber tersebut.

    Rihanna dan kekasihnya, A$AP Rocky. Foto: Facebook/Rihanna

    Sumber tersebut mengatakan keduanya mencoba menjaga berita kehamilan itu privat, namun mereka merasa siap membagikannya ke dunia dan mereka begitu bersemangat.

    Sementara itu, sumber lain mengatakan kepada ET pada Senin (31/1/2022) bahwa pasangan selebriti itu merasa begitu diberkati dengan kehamilan tersebut.

    Mereka sebenarnya sudah menganggap sebagai sebuah keluarga namun memiliki anak bersama-sama membuat keterikatan keduanya menjadi lebih kuat.

    “Mereka menikmati menjaga kehamilan itu rahasia selama yang bisa mereka lakukan, namun mereka bahagia bisa membagikan kabar bahagia dengan penggemarnya,” imbuh sumber tersebut.

    Rihanna dan A$AP Rocky dikabarkan bakal segera menikah usai pelantun Take A Bow itu melahirkan anak pertama mereka.

    Baca Juga :   Lagu 'Yes or No' Jungkook BTS Lampaui 200 Juta Streaming di Spotify

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI