5 Pesohor Dunia ini Turut Rayakan Idul Fitri 1443 H, Bella Hadid Hingga Yusuf Islam

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Sejumlah artis dunia ikut memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 2022 dengan ucapan-ucapan indah di media sosial, Senin (2/5/2022).

    Siapa sajakah mereka?

    1. Bella Hadid

    Supermodel berdarah Palestina, Bella Hadid melalui akun media sosial pribadinya, ia membagikan postingan dari akun @palestineonaplate milik Joudie Kalla, seorang chef dan aktivis asal Inggris yang juga keturunan Palestina.

    Postingan tersebut menunjukkan bulan sabit biru dikelilingi bintang-bintang di samping tulisan “Eid Mubarak”.

    (Selamat) Idul Fitri untuk semua orang yang telah menjalankan bulan suci Ramadhan ini. Ini adalah waktu bagi umat Islam untuk merayakannya di seluruh dunia…,” bunyi postingan tersebut.

    Bella Hadid unggah ucapan Selamat Idul Fitri 1443 di insta story-nya, Senin (2/5/2022). Foto: Instagram/Bella Hadid (@bellahadid)

    2. DJ Khaled

    Selain Bella Hadid, DJ Khaled juga mengucapkan Selamat Idul Fitri lewat akun Instagramnya, dimana ia mengunggah postingan bertulisan Eid Mubarak dengan bulan sabit tersusun dari bintang-bintang emas.

    Pada postingan tersebut, ia menulis emoji dua tangan terbuka.

    3. Solana Imani Rowe (SZA)
    Musisi Solana Imani Rowe alias SZA yang lahir dari ibunda pemeluk agama Kristen dan ayahnya yang beragama Muslim membagikan foto yang menunjukkan sang ayah yang berfoto selfie saat ia hendak melakukan salat berjamaah.

    “Ayahku imut sekali, Selamat Idulfitri!!” tulis SZA pada Instagram story tersebut.

    Foto: Instagram/SZA (@sza)

    4. Halsey
    Penyanyi pop Amerika Halsey juga ikut mengucapkan Selamat Idul Fitri dengan memperlihatkan dua buah stroberi yang ia petik dari kebun rumahnya.

    “Dan Selamat Lebaran dari perkebunanku kepadamu,” tulis Halsey.

    Baca Juga :   Wi Ha Joon Ngaku Enggan Unggah Foto Selfie karena 'Dikritik' Penggemar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI