Warga Banyak Mudik, Kombes Sabana Perintahkan Personel Patroli 24 Jam di Permukiman Kota Banjarmasin

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Jelang Lebaran Idul Fitri sudah barang tentu banyak masyarakat yang melakukan aktivitas mudik untuk berkumpul dengan sanak saudaranya dikampung halaman.

    Maka dari itu Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H., mengimbau masyarakat yang meninggalkan rumahnya jangan lupa untuk mengunci rumah dan pastikan benar-benar aman.

    “Jangan lupa listrik-listrik yang tidak digunakan agar dimatikan untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran,” imbuhnya.

    Selain itu ia menganjurkan agar melapor kepada RT, Bhabinsa atau Bhabinkamtibmas setempat agar pihaknya bisa memantau dan melaksanakan patroli disana.

    “Sampai saat ini kami mempunyai tim Patroli Alpha dan Brovo yang siap melaksanakan patroli. Kita akan laksanakan patroli didaerah – daerah tertentu yang banyak ditinggalkan rumah kosongnya,” tutur Sabana.

    Selain itu, pihaknya juga mendirikan pos pam dan pos patroli terpadu yang turut melibatkan TNI, Satpol PP dan unsur terkait lainnya agar tercipta situasi aman dan kondusif.

    Ia juga berharap kepada masyarakat jika ada menemui sesuatu yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada pihaknya.

    “Lapor kepada kami. kami siap memberikan layanan yang Presisi dan sesuai dengan arahan bapak Kapolri dan Kapolda Kalsel, ” pungkas Kapolresta Banjarmasin, Kombes Sabana A Martosumito. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Edarkan Ineks, Wanita Warga Banjarmasin ini Diamankan Satresnarkoba Polres Banjarbaru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI