Direktur Lalu Lintas Polda Kalsel Turun Langsung ke Simpang Tiga Bentok Bati Bati

    WARTABANJAR.COM, PELAIHARI – Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalimantan Selatam, Kombes Pol Maesa Soegriwo SIK, turun ke simpang tiga Bentok di Kecamatan Bati Bati, Kabupaten Tanah Laut, Kamis (28/4/2022).

    Dirlantas Polda Kalsel turun ke wilayah tersebut, untuk melakukan pengecekan kesiapan arus mudik dan arus balik Lebaran 1443 Hijriyah di Pos Pengamanan Lebaran Operasi Ketupat Intan 2022 yang berada di simpang tiga Bentok.

    Dalam kegiatan tersebut Dirlantas Polda Kalsel beserta rombongan disambut oleh Wakapolres Tanah Laut, Kompol Irwan Kurniadi SIK, beserta Para Pejabat Utama dan Unsur Forkompimcam Bati Bati, Kabupaten Tanah Laut.

    Dalam kunjungan di Pos Pengamanan Lebaran Dirlantas, selain mengecek keberadaan personel pengamanan, Rombongan juga memeriksa fasilitas pendukung serta memberikan bingkisan kepada petugas jaga yang terdiri dari Anggota TNI – Polri, Dinas Perhubungan dan Satpol PP.

    Usai pengecekan tersebut, Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Maesa Soegriwo, S.I.K menjelaskan dalam kegiatan pengecekan dengan mengunjungi ke Pos Pelayanan Ops. Ketupat Intan 2022 ini, guna melihat sejauh mana kesiapan Pos Yan yang digelar oleh Polres jajaran dalam rangka arus mudik maupun arus balik Lebaran 1443 H. Selain melakukan pengecekan pos-pos juga pengecekan jalur jalan.

    “Kita lakukan pengecekan, untuk antisipasi betul mudik Lebaran. Alhamdulilah kita lihat bersama sama pos pos pelayanan dan pengamanan sudah siap dan diharapkan pemudik bisa mulai mudik lebih awal, tidak pada nanti mulai tanggal 28 April,” tuturnya. (edj/hms)

    Baca Juga :   Cek Rekayasa Lalu Lintas Haul Abah Guru Kapuh ke-3 di Kabupaten HSS

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI