Hadapi Idul Fitri, Polresta Banjarmasin Siapkan 5 Titik Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat Intan Tahun 2022


    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINPolresta Banjarmasin menggelar Apel pergeseran pasukan pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Ketupat Intan 2022, Kamis (28/4/2022).

    Apel tersebut diikuti personel gabungan yang terdiri dari Polresta Banjarmasin, Kodim 1007/Banjarmasin, Lanal Banjarmasin, Dishub Banjarmasin, Satpol PP Banjarmasin, Damkar, Senkom, dan anggota Pramuka serta relawan.

    Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito SIK MH, mengatakan mulai hari ini para personel yang terlibat Operasi Ketupat Intan Tahun 2022 sudah siap menempati titik-titik Pos Pam dan Pos Yan.

    “Mereka mulai bertugas hari ini dan saya minta untuk memberikan pelayanan Presisi kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik, ” pesannya saat memimpin apel di halaman Mapolresta Banjarmasin.

    Kombes Sabana juga menjelaskan pihaknya sudah mendirikan pos yang akan ditempati personel.

    “Ada 5 titik yang kita dirikan, Pos Pelayanan (Yan) Dutamall, Pos Pengamanan (Pam) Kilometer 6, Pos Pam Jembatan Merdeka, Pos Pam Terpadu Trisakti dan Pos Pam Kayutangi dekat jembatan Sei Alalak,” terang Kapolresta Banjarmasin.

    Selain itu, sambung Kapolresta, pihaknya akan menggelar dan meningkatkan patroli gabungan di malam hari guna memastikan situasi kota Banjarmasin agar aman dan kondusif menjelang lebaran Idul Fitri.

    Kemudian tak lupa orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin itu juga memberikan semangat motivasi kepada para personel yang terlibat.

    “Jaga kesehatan, tetap semangat dan jaga kekompakan berikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat dengan ramah dan humanis,” pungkasnya.

    Baca Juga :   Sumber Air Sulit, Satu Rumah Hangus 100 Persen di HSS

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI