Buka Sore, Sejak Siang Warga Rela Antre demi Dapatkan Sembako Harga Terjangkau di Pasar Murah Korem 101/Antasari

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Hari kedua pelaksanaan Pasar Murah di Markas Korem 101/Antasari antusias warga masih sangat tinggi, Selasa (26/4/2022).

    Terbukti hanya dalam hitungan menit sejumlah barang yang dijual ludes terjual.

    Murahnya harga yang ditawarkan hampir separo harga pasar, membuat sejumlah barang pokok ini menjadi incaran pengunjung yang kebanyakan adalah ibu-ibu.

    Pasar murah ini sendiri dilaksanakan selama tiga hari, dari Senin (25/4) hingga Rabu 27 April, menjual berbagai kebutuhan pokok dengan harga sangat murah jauh dengan harga di pasaran.

    Harga produk yang di jual bahkan ada yang di diskon 30 persen dari harga pasaran, seperti contoh produk beras 5 Kg dijual dengan harga Rp 55 ribu dari harga pasaran Rp 65 ribu.

    Kemudian, telur ayam boiler dari Rp 60 ribu dijual dengan harga Rp 35 ribu, mi instan 1 dus dari Rp 85 ribu di jual Rp 50 ribu, minyak goreng 2 liter dari Rp 49 ribu dijual Rp 40 ribu, gula pasir dari Rp 13 ribu dijual Rp 10 ribu, tepung terigu dari Rp 11 ribu menjadi Rp 6 ribu dan masih banyak lagi.

    Pasar ini digelar mulai pukul 16.00 Wita hingga 19.30 Wita namun masyarakat sudah mengantre sejak siang hari di depan pintu Makorem 101/Antasari.

    Selain stand pasar murah juga terdapat stand Alutsista yang memajang berbagai jenis senjata, seragam dan peralatan militer dan juga kegiatan pembagian takjil dari Persit KCK Koorcabrem 101/Antasari.

    Selain itu juga terdapat stand vaksinasi yang disiapkan untuk masyarakat yang belum vaksin baik vaksin tahap pertama, kedua maupun tahap ketiga, hal ini guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    Baca Juga :   Ikuti Pelatihan, Magang, dan Sertifikasi Kerja Oleh Pemkab Balangan, ini Harapan Tia

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI