Kenakan Kaus Oblong, Elon Musk Terima Rombongan Menteri Marves Luhut Binsar Pandjaitan

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Orang terkaya di dunia, yang merupakan bos mobil listrik Tesla, Elon Musk, menerima rombongan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan, di Giga Factory Texas, Austin, Texas, Amerika Serikat.

    Hal itu terungkap dari akun Instagram Anindya Bakrie.

    Ketua Dewan Pertimbangan Kadin itu, berada dalam rombongan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan yang bertemu Elon Musk.

    “Alhamdulillah mendapatkan kesempatan bertemu dengan @elonrmuskk mendampingi Mentri Koordinator @luhut.pandjaitan bersama tim Marinvest, Duta Besar @rosanroeslani dan beberapa teman pengusaha di Gigafactory Tesla yang terbaru (1000 Ha) di Austin, Texas,” tulis Anindya Barkrie di akun Instagram yang diunggah sekitar tiga jam yang lalu, Selasa (26/4/2022).

    Anidya mengungkapkan, tujuan mereka adalah untuk meyakinkan Tesla agar dapat menjajaki kerja sama dengan Indonesia perihal penyediaan dan pemprosesan Nikel sebagai bahan baku membuat Battery Cell yang berlandaskan ESG (Environment, Social dan Governance) yang baik dan berkelanjutan.

    “Kami juga mendapatkan Tour langka di dalam pabrik mobil dan baterai Tesla. Luar biasa pengaturan Supply Chain nya yang efektif dan rapih di pabrik Tesla!,” tulisnya lagi.

    Dalam kesempatan itu, kata Anindya, rombongan dari Indonesia ini memaparkan progarm G20/B20 di depan Elon Musk.

    “Termasuk mengundang beliau untuk bergabung ke International Advisory Caucus B20 dan hadir di acara B20 di pertengahan November ini,” lanjut Anindya.

    Baca Juga :   Stand Batola Juara 3 Stand Terbaik Kabupaten di Expo Kalsel 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI