PLN Siagakan 2.078 Personel Jaga Pasokan Listrik Andal Hingga Lebaran Idul Fitri 1443 H

    Dengan personel yang kompeten, kesediaan peralatan dan material, sistem kelistrikan andal, serta SOP yang mendukung, PLN optimis dengan kondisi kelistrikan Provinsi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah pada rangkaian perayaan Idul Fitri 1443H berjalan aman.

    Dari sisi pelayanan, agar pelanggan dapat merasakan kecepatan layanan pengaduan atau keluhan PLN menerapkan sistem Yantek Optimization yang terintegrasi dengan aplikasi PLN Mobile.

    Fasilitas ini akan memudahkan pelanggan mendapat layanan perbaikan ketika mengalami gangguan listrik dengan cepat, andal, akurat, efektif dan efisien.

    “Masa siaga kami tetapkan mulai tanggal 1 April 2022 hingga 10 Mei 2022 untuk itu pemeliharaan rutin sudah kami hentikan, kami hanya fokus melakukan upaya corrective maintenance saja. Jadi jika ada padam listrik saat ini, itu bukan karena adanya pemeliharaan, murni karena gangguan dan pelanggan bisa langsung menyampaikan ke aplikasi PLN Mobile,” ungkapnya.

    Selain itu Tonny menambahkan PLN juga mendirikan posko mudik PLN yang tersebar di 23 titik lokasi jalur mudik Kalsel dan Kalteng.

    “Tujuan diadakannya posko tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian PLN kepada masyarakat, khususnya yang melewati jalur mudik Kalsel – Kalteng. Yang menarik dari posko ini para pemudik yang ingin beristirahat dapat melakukan charge ponsel secara gratis, selain itu PLN juga menyediakan meja, kursi serta makanan ringan gratis”, ungkap Tonny

    Tonny optimistis, PLN dapat terus berkomitmen agar pasokan listrik menjelang perayaan Idul Fitri 1443H dapat terus terjaga dengan baik, agar aktivitas dan ibadah masyarakat di hari lebaran nanti dalam keadaan khidmat, nyaman dan hangat bersama keluarga. (rls)

    Baca Juga :   Nasabah Bank Kalsel, Robainah Raih Undian Tabungan Simpeda Rp 50 Juta

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI