Diminta Langsung Oleh H Rhoma Irama, Gubernur Sahbirin Noor Terpilih Ketua Dewan Penasihat MPW Fahmi Tamami Kalsel

    Mendapat kepercayaan langsung sebagai Ketua Dewan Penasehat Fahmi Tamami, Paman Birin mengaku terhormat dan siap akan menjalankan amanah sebaik-baiknya.

    Selanjutnya obrolan santai pun terjalin antara Paman Birin dan Haji Rhoma Irama. Paman Birin yang menyukai karya Rhoma Irama pun menyebutkan beberapa lagu-lagu yang biasa dibawakan, mulai lagu Takbir Kepalsuan hingga Sebujur Bangkai.

    “Semua lagu Bang Haji Rhoma Irama saya senang. Lagunya enak dinikmati dan dihayati,” ucap Paman Birin

    Mendengar lagunya disenangi Paman Birin, Haji Rhoma Irama pun bercerita pernah menangis bila menyanyikan lagunya.

    Salah satunya lagu Sebujur Bangkai. Raja dangdut ini bercerita, untuk menyanyikan lagu itu, dirinya mengaku sepotong-potong tidak pernah langsung selesai.

    “Lagu Sebujur Bangkai itu saya tidak kuat menyanyikan sampai habis. Pasti menangis. Makanya, saya menanyikan bertahap dan tidak pernah saya bawakan secara live,” cerita Bang Haji Rhoma.

    Obrolan santai hingga pukul Minggu dinihari pukul 01.30 Wita itu pun dilanjutkan dengan sahur bersama di Mahligai Pancasila.

    Tampak dalam sahur bareng itu ada Ketua DPRD Kalsel Supian HK, dan Owner Show Room Istana Motor Muhammad Suyanto.

    Sementara itu, pada pelantikan pengurus Fahmi Tamami Kalsel, periode 2022-2026 oleh H Rhoma Irama, Sabtu (23/4/2022) malam, di Hotel Mercure Banjarmasin, dilantik sebagai Ketua MPW Fahmi Tamami Kalsel, H Sayid Umar Al Idrus, didampingi Sekretaris, Habib Fathurrahman Bahasyim, dan Bendahara, Hairun Nisa.

    “Saya ingatkan agar Fahmi Tamami Kalsel untuk bergerak aktif mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid dan mushala, serta menghindari gerakan yang ingin memecah belah umat,” pesan Rhoma Irama. (adpim)

    Baca Juga :   Dapat Nomor Urut 2, Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi: Nomor Keberuntungan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI