Lapas Narkotika Karang Intan Gelar Kegiatan Bersih-bersih Bersama Aparat Penegak Hukum Setempat

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan bersama aparat penegak hukum (APH) setempat melaksanakan kegiatan bersih-bersih kamar blok hunian warga binaan.

    Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (19/4/2022) malam ini masih dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58.

    Kegiatan yang dilangsungkan pada malam hari tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi.

    Dalam kegiatan tersebut, turut diikuti oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Selatan, BNN Kota Banjarbaru, Polres Banjar, Polsek Karang Intan, Koramil Karang Intan, Yonif 623 BWU kirimkan perwakilan petugasnya untuk mengikuti kegiatan tersebut.

    Selain itu, satuan kerja pemasyarakatan sekitar juga turut serta, di antaranya Lapas Banjarmasin, Bapas Banjarmasin, Rubasan Banjarmasin, LPKA Martapura, Lapas Banjarbaru, Rutan Marabahan dan Rutan Pelaihari.

    Kegiatan diawali dengan apel bersama, dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi yang dalam arahannya berpesan agar pelaksanakan penggeledahan kamar hunian harus mengutamakan komunikasi yang baik sehingga menghasilkan sesuatu yang baik pula.

    Lilik juga mengatakan bahwa melalui kegiatan razia gabungan ini dilakukan untuk memastikan Lapas dalam kondisi yang bersih dan bebas dari barang-barang yang dilarang.

    “Lakukan pemeriksaan dengan mengedepankan komunikasi yang afirmatif dan humanis, agar penegakan disiplin guna menjaga keamanan dan ketertiban yang kita lakukan berjalan lancar,” ucapnya.

    Baca Juga :   Nomor Urut Pilbup Banjar : Saidi Manyur-Habib Idrus Alhabsyie Nomor 1, Syaifullah Tamliha dan Habib Ahmad Nomor 2

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI