Geramnya Bella Hadid Tentara Israel Serang Rakyat Palestina Secara Brutal

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Model Bella Hadid kembali menyuarakan pembelaannya terhadap Palestina setelah Israel kembali menyerang rakyat Palestina secara brutal di bulan puasa Ramadhan ini.

    Di Instagramnya, Senin (18/4/2022), perempuan cantik yang juga keturunan Palestina dari sang ayah mengunggah beberapa video kekerasan tentara Israel kepada rakyat Palestina.

    Dari video itu, tampak tentara Israel memukuli, menangkap hingga membunuh warga Palestina.

    Ada dua pria dewasa yang tampak sedang duduk membaca Alquran sampai dijaga dan diusir oleh tentara Israel.

    Ada juga video yang menunjukkan seorang pria dewasa dan seorang remaja lelaki dipukuli tentara Israel.

    Di video lainnya, ada juga seorang aktivis kemanusiaan Palestina yang tubuhnya cacat ditangkap paksa oleh tentara Israel.

    Lebih mengerikannya lagi, ada seorang bocah lelaki yang ditangkap oleh banyak tentara Israel dan si bocah tampak histeris ketakutan ditangkap dengan paksa dan kasar oleh mereka.

    Ada juga video yang menampilkan seorang perempuan tua yang rupanya adalah orang Palestina ditembak hingga mati oleh sekelompok tentara Israel.

    Bella Hadid tampak geram dengan semua kejadian ini.

    Saya mendorong Anda untuk menonton setiap video ini. Apakah itu seorang anak berusia 12 tahun yang dicekik oleh seorang pria dewasa, atau seorang ibu dari 6 anak yang berlari dengan tangan terangkat, ditembak oleh militer. Seorang pria tua dengan kruk, tidak mampu melawan, terlempar ke tanah. Seorang anak dan ayahnya diteror tanpa alasan sama sekali,” protes Bella.

    Baca Juga :   Respons Ayah Ayu Ting Ting Soal Anaknya Putus dari Muhammad Fardhana

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI