Wali Kota Ibnu Sina Hadiri Haul Ke-2 Guru Zuhdi di Masjid Jami Banjarmasin


    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINWali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menghadiri peringatan Haul Ke-2 KH Ahmad Zuhdiannor atau yang sering disapa Guru Zuhdi di Masjid Jami, Sungai Jingah, Banjarmasin Utara, Senin (11/4/2022), malam.

    Orang nomor satu di Bumi Kayuh Baimbai itu, mengikuti kegiatan haul bersama ribuan jemaah yang datang dari berbagai daerah, tidak hanya dari Kota Banjarmasin.

    Rangkaian kegiatan secara umum dimulai dari Salat Isya berjamaah dilanjutkan Salat Tarawih dan acara inti haulan tersebut.

    Selain itu, dihadiri para habib-habib, tuan guru, tokoh-tokoh ulama, tokoh-tokoh masyarakat peringatan haul Ke-2 Guru Zuhdi.

    Pengurus Masjid Jami Banjarmasin sudah melakukan sterilisasi, terhadap ruang induk, hingga sekitar tempat acara, beberapa saat sebelum kegiatan tersebut dimulai.

    Selain itu, pengurus Masjid dan panitia meminta masyarakat yang berhadir untuk tetap taat protokol kesehatan karena saat ini kondisi Covid-19 yang masih belum 100 persen reda.

    Informasi lainnya yakni terpantau antusias yang sangat luar biasa dari warga setempat, Terbukti dari sikap saling membantu dalam hal menyediakan makanan untuk jamaah haul, Bahkan warga mendirikan posko masing-masing untuk menyumbangkan makanan kepada jamaah yang berdatangan sejak sore menjelang petang. (edj/hms)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Trabas Hebat Goa Lowo Bareng H Rusli-Syairi Diikuti Ratusan Rider dari 3 Provinsi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI