Kim Taehyung (V BTS) Merokok di Grammy Awards Tersebar Viral, Ingatkan Postingan Jimin

    WARTABANJAR.COM – Foto-foto Kim Taehyung (V BTS) merokok di belakang panggung Grammy Awards ke-64 viral di media sosial.

    Kata Delete jadi trending saat ARMY serentak meminta foto Kim Taehyung merokok untuk dihapus.

    ARMY, fans BTS menduga foto Kim Taehyung adalah jipratan sasaeng (penggemar obsesif) yang kerap mengikuti idolanya, Selasa, 5 April 2022.

    Foto ini seakan mengingatkan postingan Jimin BTS pada 2019 lalu yang sempat menghebohkan ARMY hingga akhirnya dihapus.

    Jimin mengunggah saat bersama Kim Taehyung. Namun ARMY melihat rokok elektrik diduga milik V BTS.

    “ARMY #Happy_Holiday. Aku selalu berterima kasih dan mencintaimu. #JIMIN,” tulis Jimin di unggahan tersebut, Jumat (27/12).

    Tak lama video itu langsung dihapus oleh Jimin. Karena banyak penggemar yang menemukan sebuah penampakan rokok elektrik di samping V.

    “Kami berterima kasih atas dukungan kalian hari ini. Pasti sangat melelahkan harus begadang sampai pagi hari, aku harap kalian semua pulang dengan selamat. Terima kasih telah mendukung kami, ARMY. Sampai jumpa besok! #JIMIN,” tulis Jimin

    BTS menghadiri Grammy Awards ke-64 yang diadakan di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Amerika Serikat pada 3 April malam waktu setempat.

    Di Grammy Awards ke 64 BTS dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk Butter yang dirilis pada Mei 2021.

    Namun piala ini dimenangkan oleh “Kiss Me More” Doja Cat featuring SZA.

    BTS juga diagendakan menggelar konser Permission To Dance selama empat hari pada 8, 9, 15 dan 16 April di Allegiant Stadium Las Vegas.(aqu)

    Baca Juga :   Kerap Jadi Jaksa, Kwon Yool Dicap Penggemar 'Aktor Spesialis Pemeran Jaksa' di Drakor

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI