Ratusan Karateka dari 28 Kontingen Kumpul di Mako Brimob Kalsel Hingga 27 Maret

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Lembaga Karate-Do Indonesi (Lemkari) menggelar Kejuaraan Karate Lemkari Open Tahun 2022 yang diselenggarakan mulai tanggal 25 Maret sampai dengan 27 Maret 2022 di Mako Brimob Polda Kalimantan Selatan.

    Kejuaraan ini diikuti oleh 556 atlet karate yang terdiri dari 28 kontingen dari berbagai perguruan karate se-Kalimantan.

    Kejuaraan tersebut memperlombakan katergori festival untuk SD Kelas 1, Kelas 3, Kelas 4 dan Kelas 6 serta SMP dan SMA.

    Sedangkan kategori turnamen untuk Usia Dini 7-9 tahun, Pra Pemula Usia 10-11 tahun, Pemula Usia 11-13 tahun, Kadet Usia 14-15 tahun, Junior 16-17 tahun dan Senior usia 18 tahu ke atas.

    Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua Pengurus Provinsi Lembaga Karate-Do Indonesia Kalimantan Selatan Irjen Pol. Purn. Drs. H. Ardianudin, SH dan berhadir juga Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Dr. Marudut Tampubolon, SH, MH, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru Hidayaturahman, S. Sos., M.Si yang mewakili Wali Kota Banjarbaru, unsur Forkopimda Provinsi Kalimantan Selatan dan unsur Forkopimda Kota Banjarbaru.

    Kejuaraan Karate Lemkari Open ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi. Kejuaraan ini juga akan menjadi ajang penilaian atlet dan pelatih sejauh mana kemampuan para atlet yang telah dicapai selama ini dengan melaksanakan uji tanding sehingga juga dapat dijadikan ajang evaluasi yang terbaik.

    Kejuaraan ini juga menjadi persiapan dan uji coba menuju kejuaraan karate lain baik itu tingkat lokal, nasional maupun internasional.

    Baca Juga :   Tampil Dominan, Liverpool Babat Bournemouth 3-0

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI