Jadwal Liga 1 2022 Hari ini Barito Putera vs Persita Tangerang, PSIS Semarang vs Persipura Saling Kejar Poin Demi ‘Selamat’

    WARTABANJAR.COM, DENPASARJadwal Liga 1 di pekan ke-33 hari ini Kamis (24/3/2022) mempertemukan empat partai, dua di antaranya Barito Putera vs Persita dan PSIS Semarang vs Persipura Jayapura jadi pusat perhatian.

    Barito Putera vs Persita Tangerang harus menang demi keluar dari zona merah degradasi dan kejaran Persipura Jayapura yang menargetkan menang melawan PSIS Semarang.

    Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan, mengatakan menyiapkan timnya menghadapi Persita Tangerang yang menurutnya sulit dikalahkan.

    “Dalam lima laga terakhir mereka tidak kalah. Meraih hasil imbang terus. Mereka tidak mudah untuk dikalahkan, konsisten selama 90 menit dan kekuatan fisik baik,” kata pria yang akrab disapa Coach RD, Rabu, 23 Maret 2022.

    Sayangnya bek Kim Jinsung dan gelandang, Muhamad Firli harus absen karena akumulasi kartu kuning.

    Tim lain Persipura Jayapura berada di posisi 16 dengan total 30 poin. Persipura punya peluang untuk menyelamatkan diri lantaran hanya terpaut dua poin dari Barito Putera yang ada di urutan ke-15.

    Dua laga sisa, termasuk kontra PSIS Semarang, harus target menang demi meramaikan Liga 1.

    Dengan syarat, Barito Putera gagal menang hingga kompetisi usai. Persipura harus berharap Laskar Antasari tumbang saat melawan Persita Tangerang.

    Jadwal Liga 1 Hari ini

    16:15 WITA Barito Putera vs Persita Tangerang – Stadion Kompyang Sujana
    17:00 WITA PSS Sleman vs Persela Lamongan – Stadion Kapten I Wayan Dipta
    19:15 WIB PSIS Semarang vs Persipura Jayapura – Stadion I Gusti Ngurah Rai
    21:30 WIB Persikabo 1973 vs Arema FC – Stadion Kompyang Sujana

    Baca Juga :   'El Clasico' Persib Vs Persija Sore Nanti, Ini Harapan Ciro Alves

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI