Empat Ganda Putra Indonesia Maju ke Perempatfinal All England, Ikuti Marcus/Kevin

    WARTABANJAR.COM – Leo Rolly Carnando/Daniel Martin susul ganda putra unggulan Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra yang sudah pastikan tiket ke perempatfinal All England 2022.

    Ganda putra Leo/Daniel berhasil menaklukkan pasangan China Liu Yuchen/Zhou Haodong dengan tiga gim, 20-22, 24-22, 21-16.

    Total empat ganda putra Indonesia yang pastikan tiket ke permempatfinal All England 2022 di Birmingham Inggris, Jumat, 18 Maret 2022.

    Selain Leo/Daniel, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dipastikan melaju ke babak perempatfinal.

    Di gim pertama Leo/Daniel harus takluk dengan skor 22-20 meski jalannya pertandingan berlangsung ketat saling mengejar skor.

    Liu Yu Chen/Zhou Hao Dong memenangi gim pertama dengan skor 22-20. Di gim kedua dan ketiga, Leo/Daniel mampu unggul 24-22, 21-16 hingga melaju ke babak perempatfinal.

    Sebelumnya Minion Marcus/Kevin menang atas pasangan Jepang Akira Kota/Taichi Saito dengan tiga gim 15-21, 21-18, 21-18.

    Sementara ganda putra Bagas/Fikri berhasil taklukkan pasangan Malaysia dan Ahsan/Hendra taklukkan pasangan ganda putra India.(aqu)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Euro 2024: Harry Kane Buka Suara Pasca Terjatuh, Mengaku Hanya Alami Kram

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI