Kakanwil Kemenkumham Kalsel Minta Jajaran Lapas Narkotika Karang Intan Bekerja Dinamis

    “Kenali semua regulasi, aturan main bekerja, ini harus ditegakan, yang melanggar harus ditindak, menjadikan kadar kepimpinan kita bagus, antara harus dan tidak, itu harus diukur dengan baik. Bapak-bapak semuanya, jangan hanya bekerja di area ketertiban, mereka itu punya hati, mereka punya keinginan, punya mimpi, dan harapan-harapan,” paparnya.

    “Jadilah anda manusia yang memuliakan manusia, karena disitulah anda akan dihargai, tapi jangan mudah dibeli, maka anda akan terhormat, supaya anda selamat, keluarga anda selamat, tapi tetap supaya anda disegani,” tutupnya mengakhiri arahan.

    Pada kesempatan tersebut, Kadiv Pemasyarakatan juga menyinggung berkenaan dengan 3 (tiga) kunci Pemasyarakatan Maju, yakni diteksi dini potensi gangguan keamanan dan ketertiban, berantas narkoba dan sinergi dengan aparat penegak hukum serta back to basic berdasarkan prinsip dasar Pemasyarakatan sesuai ketentuan peraturan undang-undang

    Kegiatan ditutup dengan makan bersama, antara Kakanwil, Kadiv Pemasyarakatan dan seluruh petugas Lapas Narkotika Karang Intan, kegiatan berlangsung dengan lancar tanpa adanya kendala yang berarti. (qyu)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Berikut Langkah Progesif Pemkab Balangan Tekan Stunting

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI