Kakanwil Kemenkumham Kalsel Minta Jajaran Lapas Narkotika Karang Intan Bekerja Dinamis

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi, didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono kunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Selasa (15/3/22) siang.

    Kegiatan ini merupakan kunjungan perdana beliau di Lapas Narkotika Karang Intan, pasca beberapa waktu lalu dilantik menjadi Kakanwil Kemenkumham Kalsel yang baru, menggantikan pejabat sebelumnya yang kini bertugas di Gorontalo.

    Kunjungan kali ini, dalam rangka memberikan arahan dan penguatan bagi jajaran petugas Lapas Narkotika Karang Intan.

    Kalapas Narkotika Karang Intan, Wahyu Susetyo, menyambut kedatangan Kakanwil dan langsung meninjau pelaksanaan layanan titipan barang/makanan, melihat secara langsung pengunaan Aplikasi SILaKI (Sistem Informasi Layanan Lapas Narkotika Karang Intan) utamanya berkaitan dengan pengajuan hak integrasi, yang dijelaskan langsung oleh Duta Layanan.

    Kakanwil kemudian bergerak menuju blok hunian, melihat aktifitas warga binaan sekaligus menyapa mereka yang sedang beraktivitas di depan blok hunian.

    Kakanwil Kemenkumham Kalsel ini kemudian langsung menuju Aula Ruang Kunjungan, tempat berlangsungnya arahan, di mana telah telah berkumpul puluhan petugas Lapas Narkotika Karang Intan yang siap menerima arahan dari beliau.

    Arahan diawali dengan sambutan Kalapas Narkotika Karang Intan, dalam kalimat pembukanya yang menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kakanwil dan Kadiv Pemasyarakatan, untuk memberikan penguatan kepada seluruh petugas Lapas Narkotika Karang Intan.

    Baca Juga :   Pelantikan Serentak Dinilai Rugikan Hak Konstitusional, Gubernur Kalsel Gugat UU PIlkada ke MK

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI