Ikuti Fazzio Jingle Competition, Yamaha Sediakan Hadiah Menarik

    WARTABANJAR.COM – Memperingati Hari Musik Nasional pada 9 Maret 2022 dan konsistensi semangat “Two Yamahas, One Passion”, Yamaha kembali mengadakan Fazzio Jingle Competition. Digelar mulai 9 Maret 2022 hingga 10 Juni 2022.

    Kolaborasi antara PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) dengan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (PT YMID) tahun ini kembali mengajak seluruh anak muda dengan beragam karakter dan lifestyle untuk lebih positif mewarnai hari di tahun 2022 melalui karya musik.

    “Setelah sukses melaksanakan Jingle Competition selama 3 tahun berturut-turut, yaitu LEXI Jingle Competition (2019), NMAX Jingle Competition (2020), dan Let’s GEAR Up Jingle Competition (2021), tahun ini Yamaha Motor bersama Yamaha Musik, kembali melaksanakan jingle competition dengan produk Classy Yamaha, melalui Fazzio Jingle Competition,” ungkap Antonius Widiantoro, Manajer Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

    Dia menjelaskan, Kompetisi tahun ini akan membawa produk unggulan terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, yang diharapkan dapat mendukung kreativitas anak bangsa dalam mengekspresikan diri sesuai dengan karakter masing-masing. Kami juga berharap setiap hasil karya dapat memberi warna baru yang semakin berkelas dan menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus semangat serta berpikir positif dalam menghadapi segala tantangan.

    Bertemakan Color Up Your Life!, Fazzio Jingle Competition mengajak masyarakat Indonesia dengan lifestyle masa kini untuk berani dalam mengekspresikan diri sesuai dengan keunggulan, gaya, dan karakter masing-masing. Hal ini sesuai dengan karakter Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang tampil berkelas dan unggul dengan kelebihannya sebagai motor 125cc pertama dengan teknologi Blue Core Hybrid dan fitur canggih Y-connect.

    Baca Juga :   Jaga Rantai Pasokan Pangan, Bulog Stok 1,8 Juta Ton Beras

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI