Bali United Puncaki Klasemen Liga 1, Coach Teco Soroti Nadeo

    WARTABANJAR.COMBali United berhasil meraih kemenangan dramatis atas Persela Lamongan dalam laga lanjutan pekan 28 BRI Liga 1 2021/2022 kemarin (1/3).

    Setelah sempat tertinggal 0-1 di babak pertama, Serdadu Tridatu sukses membalikan keadaan untuk menutup laga dengan skor 2-1 atas Laskar Joko Tingkir.

    Kemenangan di laga ini membuat Bali United nyaman di puncak klasemen sementara dengan raihan 60 poin.

    Meskipun mengontrol jalannya pertandingan, Serdadu Tridatu sempat mengalami kebuntuan akibat rapatnya pertahanan Laskar Joko Tingkir.

    Bahkan Persela mampu mencuri gol terlebih dahulu di menit 39. Namun, berkat semangat dan mentalitas yang baik, Bali United mampu bangkit dan menang. Coach Stefano Cugurra pun merasa senang dengan hasil ini.

    “Kami bisa mengontrol jalannya babak pertama, tetapi kami tidak mempunyai banyak peluang. Malah Persela Lamongan yang bisa mencetak gol. Persela punya kualitas hingga bisa melewati bek kami dan bisa mencetak satu gol. Namun kami punya semangat, konsentrasi, dan kerja keras sehingga bisa mencetak dua gol di babak kedua dan bisa menang. Sebuah modal bagus buat kami untuk tetap di nomor satu,” ujar Coach Teco.

    Lebih lanjut, Coach Teco juga memberi pujian khusus kepada Nadeo Winata. Meskipun sempat kebobolan, tetapi Nadeo mampu melakukan beberapa penyelamatan krusial untuk menghindarkan Bali United dari kebobolan untuk kedua kalinya.

    “Nadeo sekarang tampil konsisten di tim ini. Kami sempat kehilangan dia beberapa bulan karena dipanggil oleh Timnas dan kompetisi liga tetap berjalan. Namun kami beruntung memiliki Wawan Hendrawan yang sama bagusnya. Saya pikir semua kiper yang kami miliki memiliki kualitasnya masing-masing,” kata Coach Teco.

    Baca Juga :   Haaland Lolos Sanksi Saat Hadapi Arsenal, Berbagai Kritik Mengemuka

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI