Siapkan Kelengkapkan Berkendara dan Surat Vaksin! 1 Sampai 14 Maret Polresta Banjarmasin Gelar Razia


    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINPolresta Banjarmasin menggelar Apel Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Intan Tahun 2022, Selasa (1/3/2022)

    Apel tersebut bertemakan “Melalui Operasi Keselamatan Intan – 2022 Kita Wujudkan Budaya Tertib Berlalu Lintas Guna Terciptanya Sitkamsektibcarlantas Yang Kondusif Serta Dalam Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19”.

    Seusai apel Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito SIK MH, menjelaskan tujuan digelarnya operasi yang berlangsung mulai tanggal 1 sampai dengan 14 Maret 2022 untuk mengedukasi masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas.

    Selain itu, ujar Sabana pihaknya juga memberikan edukasi secara persuasif dan humanis kepada masyarakat tentang bahaya virus Covid-19 serta disiplin protokol kesehatan.

    “Kami hadirkan edukasi untuk keselamatan di jalan raya dan juga disiplin protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19,” terang Kapolresta Banjarmasin.

    Di samping itu kegiatan operasi yustisi juga terus dijalankan. Kesadaran masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan.

    Orang nomor satu dijajaran Polresta Banjarmasin mengajak masyarakat untuk bervaksin melalui gerai vaksin Presisi ataupun puskesmas terdekat.

    “Silakan yang belum vaksin segera bervaksin. Kita juga akan kasih kupon Doorprice undian berhadiah motor, TV, Kulkas dan lainnya. ,” imbuh Kapolresta Banjarmasin.

    Di akhir Kapolresta Banjarmasin turut dilakukan pengecekan kendaraan yang akan digunakan dalam operasi.

    Untuk diketahui dalam operasi tersebut Polresta Banjarmasin melibatkan sebanyak 50 personel Lalu Lintas.

    Baca Juga :   Tarik Minat Investor, Banjarmasin Tawarkan Banyak Kemudahan Investasi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI