Densus 88 Geledah Rumah di Sei Lulut, Seorang Pria Terduga Teroris Sudah Diamankan

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURADensus 88 Anti Teror Mabes Polri, kembali mengamankan seorang pria yang terduga terlibat dalam jaringan terorisme. Dini hari lakukan penggeledahan di Kompleks Berkat Ilahi Sei Lulut Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar Kalsel, Minggu (27/2/2022).

    Dari informasi yang didapat wartabanjar.com,  pria yang diamankan tersebut berinisial A.

    Ketua Rt setempat yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, awalnya dirinya juga tidak tahu kalau akan ada penangkapan dan penggeledahan disalah satu rumah yang ada dikawasan Rt nya.

    “Sekitar jm 5 subuh saya memang ada melihat orang lewat depan rumah, ya saya cuma mengira warga komplek saja yang keluar masuk komplek,” ujar Ketua Rt, kepada Wartabanjar.com.

    “Jadi saya cuma melanjutkan rutintas saya saja seperti biasa, dan kemudian berangkat sekitar jam setengah 6 untuk membuka warung saya,” lanjutnya.

    Saat usai membuka warung, berselang waktu kemudian, sekitar jam 6 tadi pagi, saya ditelpon oleh pihak kepolisian dan diminta pulang untuk mendampingi giat mereka.

    “Saya ditelpon, katanya mereka dari Polda Kalsel, lalu minta tolong agar saya pulang, lalu setelah itu saya langsung pulang saja,” ucapnya.

    Baca Juga :   Ular Kobra 1 Meter Berhasil Dievakuasi Petugas DPKP Banjar dari Sumur Warga

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI