Jhonlin Group Bagikan Ribuan Vitamin Booster Kepada Nakes di Tanah Bumbu

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Memperingati Bulan K3 nasional tahun 2022, Jhonlin Group menyediakan dua ribu tablet vitamin Booster untuk garda terdepan vaksinator di Tanah Bumbu, Jumat (25/2/2022).

    Vitamin booster diberikan kepada Tim Vaksinator Covid-19 ke beberapa puskesmas di sekitar wilayah kerja PT Jhonlin Group diantaranya Puskesmas Darul Azhar, Puskesmas Simpang Empat, Puskesmas Batulicin, Puskesmas Batulicin 1, Puskesmas Karang Bintang dan Puskesmas Mentewe.

    Ketua Pelaksana kegiatan Bulan K3 tahun 2022 Jhonlin Group, dr Fadly Wirawan menyampaikan, dalam penanganan pandemi covid ini, salah satu hal yang ditargetkan adalah terbentuknya kekebalan kelompok atau Herd imunity, dimana cakupan vaksinasi diatas 80 persen adalah salah satu indikator tercapainya hal tersebut.

    “Oleh sebab itu, dalam rangka peringatan Bulan K3 Nasional Jhonlin Group. Kami memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih sekaligus dukungan kepada tim vaksinator yang bertugas di lapangan,” katanya.

    Lanjutnya, tim vaksinator merupakan Garda terdepan dalam mencapai target cakupan vaksinasi yang bertugas setiap hari dari pos vaksin satu ke pos yang lain, bahkan ada yang betugas dari rumah ke rumah.

    Pihaknya mengharapkan, melalui kegiatan ini, dapat memberikan suntikan semangat dan energi ekstra untuk tim vaksinator sekaligus mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta ambil bagian dalam mewujudkan kekebalan kelompok atau Herd Imunity agar bisa secepatnya keluar dari situasi pandemi ini.

    Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu, H Setia Budi menyampaikan, sangat mendukung dan terbantu dengan adanya kegiatan bulan K3 dari Jhonlin Group.

    Baca Juga :   Kapolres Banjar Pimpin Pengawalan Pemindahan Tahanan Lapas Banjarbaru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI