Jadwal Liga 1 2022 Bali United vs Persipura Jayapura Live Indosiar, Coach Teco Incar Poin Penuh Demi Puncaki Klasemen

    WARTABANJAR.COM – Bali United akan menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke-27 BRI Liga 1 2021/2022 live Indosiar, Kamis (24/2) malam.

    Kendati Persipura masih berkutat di zona degradasi pelatih Bali United, Coach Teco tetap menghormati tim Mutiara Hitam.

    Sebab, Persipura memiliki kombinasi pemain senior sarat pengalaman dan pemain asli Papua yang memiliki kualitas baik. Ditambah lagi, Persipura adalah tim dengan koleksi juara liga terbanyak.

    “Persipura adalah tim tradisional dengan tradisi juara di liga Indonesia, yang punya pemain berkualitas khususnya dari Papua dengan skill dan kualitas yang bagus. Kami harus menghormati Persipura,” terang Coach Teco.

    Lebih lanjut, Coach Teco ingin skuadnya meraih poin penuh di laga ini. Terlebih lagi Bali United memiliki modal berharga, yakni masih dalam tren positif sembilan laga beruntun tanpa tersentuh kekalahan.

    Apalagi di pertemuan pertama, Bali United juga berhasil menang 1-0 atas Persipura. Dengan hasil kemenangan, maka akan semakin mempersempit jarak atau bahkan bisa memuncaki klasemen liga.

    “Target kita ya menang untuk bisa menjadi nomor satu atau bisa mendekati Arema yang akan bertanding malam ini,” tutup Coach Teco.

    Semeton jangan lupa dukung dan saksikan dari rumah laga seru Bali United menghadapi Persipura besok malam (24/2) pukul 21:45 WITA melalui layar kaca Indosiar atau streaming di Vidio.(aqu)

    Baca Juga :   Persib Kecam Aksi Penyerangan Bobotoh pada Steward

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI