Gol Barito Putera Dianulir Wasit, Persija Enggan Komentari Penalti

    “Terkait penalti wasit lebih tahu, saya tak mau mengomentari itu masuk atau tidak. Alhamdulillah malam ini kami mendapatkan poin. Seperti sebelumnya, kami selalu memiliki target saat datang di setiap pertandingan harus meraih kemenangan. Itu yang kami harapkan. Hanya saja hasil tidak bisa kami tentukan, kami hanya bisa berusaha. Untuk hasil Allah yang menentukan. Semoga ke depannya Allah memberikan kemudahan kepada kami untuk meraih kemenangan,” kata Ferdiansyah, asisten pelatih Persija dalam konferensi pers usai laga.

    “Malam ini pemain Persija sudah berusaha maksimal. Mereka sudah melakukan yang terbaik. Hanya saja hasil belum bisa memihak. Semoga ke depannya kami bisa lebih baik lagi, insyaallah,” tuturnya lagi.

    Menurut Ferdiansyah, sebenarnya dari skema main yang ditunjukkan Syahrian Abimanyu dkk. sudah sesuai instruksi. Hal itu pun diapresiasi oleh tim pelatih.

    “Pemain sudah berusaha melakukan yang terbaik. Mereka menjalankan apa yang sudah kami sepakati bersama dalam latihan. Baik ketika menyerang dan bertahan. Tapi memang masih sulit untuk bisa mencetak gol lebih. Ini akan jadi catatan untuk kami agar bisa lebih baik ke depannya,” ucap pelatih.(aqu)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Prediksi Derby Della Madonnina Inter vs AC Milan Malam Ini: Fonseca Bisa Tergeser

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI