Memulai Operasi Yustisi, Petugas Gabungan di Banjarmasin Sasar Tempat Keramaian Malam Hari

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Polresta Banjarmasin bersama Kodim 1007/Bjm dan Satpol PP Banjarmasin menggelar Operasi Yustisi.

Kegiatan yang diawali apel dihalamam Mapolresta Banjarmasin tersebut menyasar sejumlah setempat keramaian di kota setempat, Senin (21/02/2022) malam.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito SIK MH, mengatakan pihaknya bersama unsur terkait melaksanakan pengetatan protokol kesehatan.

“Sementara masih kita sosialisasikan kepada masyarakat, ” jelasnya.

“Ke depan tidak menutup kemungkinan sanksi sesuai peraturan Walikota Banjarmasin nomor 68 tahun 2020 akan ditegakan, ” lanjut Kapolresta Banjarmasin.

Tak lupa ia meminta masyarakat memahami kondisi saat ini, dimana Kota Banjarmasin masuk dalam PPKM level III.

“Kami akan terus giatkan patroli terus menerus sampai kasus Covid-19 di kota ini melandai, ” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat yang belum vaksin agar segera ikut vaksinasi.

“Jadi tidak hanya disiplin protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan, ” imbuh Kapolresta Banjarmasin.

Namun ujarnya dengan mengikuti vaksinasi juga penting dan itu langkah ikhtiar mencegah dan mengurangi resiko terpapar virus Covid-19.

“Vaksin ini aman dan halal. Mari sama mewujudkan herd immunity untuk “Banjarmasin Sehat” dan ekonomi pasti akan kuat, ” tutup Kapolresta Banjarmasin. (edj)

Editor: Erna Djedi

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini