Bangganya Mohamed Salah Sukses Cetak 150 Gol, Liverpool Libas Norwich City 3-1

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Megabintang Liverpool, Mohamed Salah mengaku bangga bisa mencapai tonggak 150 gol bersama The Reds.

    Walau begitu ia menyatakan lebih puas karena membantu timnya menang.

    Salah menandai gol ke-150 sejak ia berseragam Liverpool saat ia menjebol gawang Norwich City dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Anfield, Sabtu (19/2/2022) malam WIB.

    Tuan rumah di laga ini berhasil menang 3-1.

    Mengutip situs resmi Liverpool, gol Salah hanya berjarak empat menit dari gol indah yang dicetak Sadio Mane, saat penyerang asal Senegal itu melakukan tendangan salto untuk menyelesaikan umpan sundulan Kostas Tsimikas.

    Gol Mane membuat Liverpool bangkit dari ketertinggalan yang sempat diakibatkan Milot Rashica, lantas Salah melengkapi kebangkitan itu untuk berbalik memimpin 2-1.

    Rekan baru Salah, Luis Diaz, kemudian melengkapi kemenangan 3-1 Liverpool dengan gol perdananya sejak hijrah dari Porto memanfaatkan umpan terobosan akurat kiriman kapten Jordan Henderson.

    “Kami kesulitan di awal laga dan sempat kemasukan gol yang dianulir, tapi saya pikir kami tampil baik di babak pertama,” kata Salah.

    Di babak kedua, lanjutnya, pihaknya betul-betul kebobolan sehingga pertandingan semakin berat.

    “Tapi kami bisa bangkit dan meraih hasil luar biasa ini,” ujarnya.

    Kemenangan itu menjadi hasil penting bagi Liverpool untuk menjaga posisi dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini.

    Terlebih lagi beberapa jam sesudahnya pemuncak klasemen Manchester City menelan kekalahan melawan Tottenham Hotspur.

    Baca Juga :   Jadwal Big Match Persib Vs Persija, Bojan Hodak Minta Pemainnya Jangan Lepas Kontrol

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI