Tercatat Ada 19 Orang Korban Keracunan di Aluh-aluh

    WARTABANJAR.COM, ALUH-ALUH – Polsek Aluh-aluh begitu mendapat informasi ada puluhan anak keracunan di Desa Tanipah Kecamatan Aluh-aluh langsung ke lokasi, Kamis (17/2/2022) kemarin.

    Kapolres Banjarbaru, AKBP Nur Khamid melalui Kasi Humas Polres Banjarbaru, Akp Tajudin Noor mengatakan, Junaidi menggelar acara ulang tahun anaknya yang bernama M Yusuf yang dihadiri anak-anak dan orang dewasa berjumlah sekitar 75 orang, Kamis kemarin sekitar pukul 16.00 Wita.

    Kemudian tuan rumah, Junaidi menghidangkan makanan berupa nasi goreng kepada undangan yang hadir.

    “Sekitar pukul 19.00 wita korban yang terdiri anak-anak dan orang dewasa yang menghadiri acara tersebut mengalami muntah-muntah, sakit kepala dan BAB cair, selanjutnya korban dibawa ke UPT Puskesmas Aluh Aluh untuk dilakukan tindakan medis,” kata Akp Tajudin Noor, Jumat (18/2/2022).

    Berdasarkan data yang didapat dari Polsek Aluh-aluh jumlah anak yang mengalami keracunan ada 19 anak dan termasuk ada beberapa orang dewasa. Semua merupakan warga Desa Tanipah di RT 2 dan RT 3 Aluh-aluh Kabupaten Banjar, Kamis (17/2/2022) kemarin.

    Diwartakan sebelumnya, orang tua anak yang ulang tahun, Aslamiah ketika dikonfirmasi wartabanjar.com mengatakan, acara ulang tahun anaknya diadakan Kamis sore sehabis Ashar, ada sekitar 25 anak yang menghadiri syukuran tersebut. Kini semua sudah sehat kembali.

    Dirinya dan yang lainnya merasa bingung karena saat memasak makanan nasi goreng tidak ada yang berbeda, sama seperti sehari-hari, bahan yang digunakan pun sama.

    Baca Juga :   Korban Kebakaran Alalak Tengah, Bahrudin Tak Sempat Selamatkan Harta

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI