Kapolresta Banjarmasin Pastikan Anak-Anak Peserta Vaksinasi Bisa Dapatkan Hadiah Motor

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Vaksinasi serentak di Indonesia, tak terkecuali Kota Banjarmasin. Agenda tersebut dipantau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. melalui sarana Video Conference (Vicon).

    Setelah sebelumnya sukses melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat umum, lansia dan anak di wilayah Banjarmasin Utara, Barat serta Tengah.

    Kali ini, Polresta Banjarmasin kembali hadir memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat di wilayah Banjarmasin Selatan.

    Untuk pelaksanaannya sendiri mengambil tempat di halaman Mapolsek Banjarmasin Selatan, Rabu (16/2/2022).

    Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H., terjun langsung meninjau pelaksanaan tersebut dengan tujuan memastikan semuanya berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

    “Untuk target di Banjarmasin Selatan sendiri yaitu sebanyak 500 orang yang terdiri dari 300 anak dan 200 lansia,” jelasnya

    Ia juga menambahkan untuk di Kecamatan lainnya juga ditargetkan sebanyak-banyaknya yang mana semuanya bekerjasama antara TNI-POLRI, Puskesmas dan Lurah Se-Kota Banjarmasin.

    Orang nomor satu dijajaran Polresta Banjarmasin itu juga mengimbau kepada pihak sekolah agar mampu memberikan edukasi, sosialisasi dan ajakan kepada orang tua murid agar mau memvaksin anak-anaknya.

    “Vaksin itu aman dan halal dijamin tidak ada masalah, ” imbuh Kapolresta Banjarmasin.

    “Kita juga akan berikan hadian undian untuk anak-anak tidak hanya sepeda namun motor juga akan diundi gabung dengan lansia dan umum,” sambungnya.

    Baca Juga :   Cek Rekayasa Lalu Lintas Haul Abah Guru Kapuh ke-3 di Kabupaten HSS

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI