Akankah MU Keluar dari Krisis Hasil, Hadapi Brighton 16 Februari

    WARTABANJAR.COM – Liga utama Inggris, Manchester United (MU) akan menghadapi Brighton di laga tunda pekan ke-18 di Old Trafford yang dijadwalkan Kick-off pukul 03.15 Wib, Rabu (16/2/2022) lusa.

    Rafl Rangnick belum mampu mendongkrak MU yang saat ini sedang krisis hasil. Setan merah hanya mampu bermain seri 1-1 dalam dua laga terakhir. Setelah imbang dengan Burnley, mereka ditahan Southampton di kandang sendiri.

    MU pun tercatat hanya menang tiga kali dalam delapan laga terakhirnya di Premier League. Form buruk itu membuat kans mereka untuk bersaing di papan atas jadi lebih sulit.

    Setelah seri melawan Burnley dan Southampton, kali ini MU akan menghadapi Brighton, tim papan tengah yang merupakan spesialis seri.

    Dikutip dari bola.net, Brighton sudah meraih 12 hasil seri di Premier League musim ini, lebih banyak daripada tim-tim lain. Hasil-hasil seri mereka itu termasuk 0-0 vs Arsenal, 2-2 vs Liverpool, serta dua kali 1-1 vs Chelsea.

    MU sejatinya punya rekor bagus, yakni belum pernah gagal mengalahkan Brighton dalam laga-laga kandangnya di Premier League.

    Berikut susunan pemain : Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; McTominay, Pogba; Rashford, Fernandes, Sancho; Ronaldo.

    Pelatih: Ralf Rangnick.

    Brighton (3-5-2): Sanchez; Veltman, Dunk, Webster; Lamptey, Lallana, Bissouma, Moder, Cucurella; Maupay, Trossard. (has/berbagai sumber)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Kondisi De Bruyne Belum Menentu, Fans Khawatir Saat Man City Menjamu Arsenal

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI