Ammar Zoni Dampingi Walikota Banjarbaru Berikan Bantuan Korban Kebakaran Cempaka

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Bintang sinetron Ammar Zoni hadir tengah puing-puing kebakaran Cempaka di kawasan Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka, Banjarbaru.

    Kehadiran Ammar Zoni ini jadi sorotan para korban kebakaran Cempaka yang terjadi pada Rabu (02/02/2022) malam, sekitar pukul 23.00 WITA.

    Bintang sinetron Anak Langit, sekaligus CEO Halal Export Indonesia (HEI) Indonesia, Ammar Zoni untuk turun langsung mendampingi Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin untuk memberikan bantuan kepada korban terdampak musibah kebakaran, pada Kamis (03/02/2022) siang.

    “Total ada enam kepala keluarga yang menjadi korban dari kebakaran. Untuk bantuan sendiri terdiri dari matras, family kit, terpal, peralatan dapur keluarga, makanan anak, peralatan anak, kasur lipat,” ucap walikota Banjarbaru.

    HM Aditya Mufti Ariffin menambahkan, bantuan yang disalurkan ini mudah-mudahan bisa meringankan beban dari para korban kebakaran.

    “Apa yang bisa kita bantu pada hari ini itu yang kita salurakan terlebih dahulu. Mudahan kedepannya kita bisa menambah bantuan lainnya,” ujarnya.

    Hadirnya Ammar Zoni dalam menyalurkan bantuan yang diberikan kepada para korban kebarakaran disambut warga dengan suka cita dan antusias dari kalangan kaum hawa usia anak-anak, dewasa hingga para ibu-ibu.

    Usai pasca musibah kebakaran yang terjadi di kawasan Cempaka menjadi perhatian khusus Pemerintah Kota Banjarbaru, terkait penanggulangan bencana yang sering terjadi di daerah tersebut.

    Rencananya Pemkot Banjarbaru akan menambah armada Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) yang akan ditempatkan di Kecamatan Cempaka. (aqu)

    Baca Juga :   Tim BPAM Banjarbakula Mulai Perbaikan Pipa Bocor

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI