Komisi III DPRD Kalsel Monitoring Pembangunan Jembatan di Balangan


    WARTABANJAR.COM, PARINGIN – Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan melakukan Monitoring dan Evaluasi khususnya terkait infrastruktur jembatan yang ada di Kabupaten Balangan, Senin (31/1/2022)

    Monitoring infrastruktur jembatan ini di pimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H.Sahrujani bersama beberapa Anggota Komisi III lainnya.

    “Kami melaksanakan kunjungan lapangan untuk meninjau langsung, sesuai dengan tugas komisi III dibidang infrastruktur. Salah satunya proyek jembatan di Sungai Paringin Kabupaten Balangan,” kata Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H. Sahrujani.

    Kunjungan ini untuk melihat dan memastikan terkait permasalahan yang terjadi di Proyek Jembatan Sungai Paringin, yang mana proyek tersebut menuai polemik karena pengejaan dinilai lamban disebabkan pembayaran upah tukang yang tak tepat waktu. Sehingga membuat sebagian pekerja memilih pulang kampung.

    Pihaknya akan segera melakukan koordinasi dalam waktu dekat ke kementerian PUPR di Jakarta agar proyek jembatan Paringin ini bisa segera terselesaikan.

    “Sekarang pekerja sudah mulai bekerja kembali, kami meminta kepada BPJN dan Kontraktor agar kejadian ini tidak terulang lagi,” tegasnya.

    “Kami berharap kepada masyarakat yang pada saat ini terdampak akibat molornya mengerjaan proyek jembatan Paringin ini untuk bersabar. Pihaknya memberikan rentang waktu kepada pihak ketiga untuk mengerjakan lebih cepat lagi dalam penanganan, mengingat jembatan Paringin iconnya Kabupaten Balangan yang sangat vital,” tegasnya lagi.

    Baca Juga :   Prihatin dengan Anak Korban Kekerasan, Kak Seto Kunjungi Unit PPA Polres HSU

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI