Pelaku Penusuk Guru Hingga Tewas di Satui Menyerahkan Diri ke Polres HST

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN –  Warga Jalan Mutiara RT 22 Desa Sungai Danau Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu, MN (36) menyerahkan diri kepada Polres Hulu Sungai Tengah, Unit Reskrim Polsek Satui bersama Polres Tanah Bumbu pun langsung mengamankan MN. Tersangka pembunuhan guru SD di RM Wong Solo Sungai Danau pada Jumat (14/12^2021) lalu.

    MN menyerahkan diri sekitar pukul 10.30 wita, Kamis (27/1/2022) ke Polres Hulu Sungai Tengah yang diantarkan oleh keluarganya.

    Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas Polres Tanah Bumbu, AKP H Made Rasa kepada wartabanjar.com mengatakan, selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Satui untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

    Pihaknya masih mendalami motif pelaku melakukan penusukan terhadap guru SD itu hingga meninggal dunia.

    “Dugaan sementara karena cemburu, karena istri pelaku diajak korban makan di RM Wong Solo itu. Karena status antara pelaku dengan istrinya barambangan,” kata Akp H Made Rasa.

    Diwartakan sebelumnya, pada 14 Desember 2022 sekitar pukul 19.15 Wita telah terjadi tindak pidana pembunuhan di Jalan Provinsi Km.163 Desa Sungai Cuka Kecamatan Satui Kab.Tanah Bumbu (Tepatnya Di Rumah Makan Wongsolo).

    Kejadian tersebut terjadi ketika korban sedang makan di lantai dua rumah makan Wongsolo, pelaku mendatangi korban kemudian langsung menikam korban dari belakang menggunakan senjata tajam sebanyak tiga kali. Atas kejadian tersebut korban di bawa ke klinik SMS Satui untuk mendapatkan perawatan medis dan akhirnya meningal dunia.

    Baca Juga :   KPU Balangan Tegaskan Aturan Ketat Terkait Pemasangan APK Jelang Pilkada 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI