Gaya Jadul Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, di Teaser ke 5 Drakor Twenty Five Twenty One

    WARTABANJAR.COM – TvN merilis teaser ke-5 dari drama baru Twenty Five Twenty One’ yang akan tayang mulai 12 Februari 2022.

    Drakor Twenty Five Twenty One akan menggantikan jam tayang Bulgasal. Twenty Five Twenty One’ adalah drama berlatar tahun 1998 tentang para pemuda yang menemukan arah setelah mimpi mereka dirampas.

    Nam Joo Hyuk berperan sebagai Baek Yijin dan Kim Tae Ri sebagai Na Heedo. Mereka pertama bertemu ketika berusia 22 dan 18 tahun, lalu baru saling jatuh cinta ketika umur 25 dan 21 tahun.

    Twenty Five, Twenty Nine’ berlatar belakang tahun 1998 yang menceritakan seorang pemuda yang harus menjalani masa-masa terberat hidupnya setelah impiannya direnggut.

    Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk berperan sebagai Na Hee Do dan Baek Yi Jin.

    Keduanya bertemu pertama kali di usia 18 dan 22 tahun dan jatuh cinta bertahun-tahun hingg usia 21 dan 25 tahun.

    Baek Yi Jin adalah putra tertua dari sebuah keluarga yang hancur karena krisis IMF. Meskipun latar belakangnya sulit, ia bekerja keras untuk menjadi seorang reporter.

    “Twenty Five, Twenty One’ adalah sebuah drama di mana orang-orang muda kehilangan impian mereka. Mereka menderita dan tumbuh bersama. Mereka saling menghibur dan menguatkan.(aqu)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Reza Arap Sindir Sandiaga Uno Usai Cuit Soal iShowSpeed

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI