Bank Kalsel Sayembarakan Desain Gedung 2 Kantor Pusat, Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Menyambut ulang tahun ke-58, Bank Kalsel mengadakan sayembara desain gedung 2 kantor pusat.

    Pendaftaran peserta melalui pengumuman di akun instagram @bankkalsel dan website resmi di www.bankkalsel.co.id sejak tanggal 17 Januari 2022. Sayembara ini berhadiah total Rp 275 juta.

    Penilaian lomba, menghadirkan lima juri profesional yang ahli di bidangnya ini tanpa memungut biaya pendaftaran sama sekali alias gratis.

    Mitra Damayanti, Head of Supporting Group Bank Kalsel, menjelaskan sayembara desain Gedung 2 Bank Kalsel ini diadakan karena kapasitas kantor pusat yang ada saat ini tidak lagi dapat menampung bertambahnya pegawai kantor pusat.

    “Seiring dengan semakin besarnya bisnis, bertambahnya sumber daya manusia (SDM) dan semakin banyaknya nasabah Bank Kalsel, sehingga perlu adanya gedung tambahan. Bank Kalsel memerlukan gedung tambahan yakni Gedung 2 di samping Gedung 1 (Gedung Kantor Pusat Bank Kalsel saat ini). Dengan gedung baru nanti kami ingin memberikan kenyamanan yang lebih kepada nasabah,” buka Mitra.

    Mitra Damayanti menambahkan dengan dibukanya sayembara ini dimungkinkan untuk menemukan ide dan gagasan desain yang beragam dan sesuai dengan perkembangan zaman saat ini.

    “Kami berencana membangun gedung baru nanti dengan 15 lantai, sehingga desain yang terbaik tentunya yang kami harapkan juga akan menjadi ikon bangunan di Banjarmasin pada khususnya,” tambah Mitra.

    Ayatullah Hasbi, Kepala Bagian Pengadaan Aset Divisi Umum Bank Kalsel, mengatakan antusiasme besar ditunjukkan oleh jumlah peserta yang mengikuti sayembara.

    Baca Juga :   Belasan Ribu Relawan Dozer Siap Menangkan Pilkada di 6 Kabupaten Kota di Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI