Putra Mahkota Mohammed bin Salman Sulap Sejumlah Istana Bersejarah Jadi Hotel Ultra Mewah

    Istana Tuwaiq

    Istana Tuwaiq terletak di kawasan diplomatik Riyadh, menempati area seluas sekitar 24.000 meter persegi. Dirancang pada tahun 1981 dan selesai pada tahun 1985, ia dianugerahi Penghargaan Internasional Aga Khan untuk Arsitektur pada tahun 1998.

    Sekarang istana menjadi pusat kegiatan budaya, konferensi, seminar, pameran khusus dan kegiatan sosial. Ini juga menjadi tuan rumah lokakarya, festival, pertemuan dan acara pelatihan.

    Ini mencakup beberapa aula, fasilitas umum, dan ruang keramahtamahan di balik dinding panjang bergelombang yang dilapisi batu Riyadh, batu kapur berwarna krem ​​yang digali di Arab Saudi.

    Ini juga memiliki wisma tiga lantai yang menghadap ke lembah, dengan empat suite dan 25 kamar.

    Ada beberapa ruang resepsi dan ruang kuliah, semuanya dilengkapi dengan fasilitas presentasi dan terjemahan, selain ruang makan dan layanan perhotelan lainnya.

    Tiga kanopi putih khas membentang di atas aula utama, dinding kaca yang menawarkan panorama menakjubkan dari lembah sekitarnya, taman dan jalur luar ruangan yang indah. Setelah pembangunan kembali, istana akan mencakup 96 kamar, termasuk 40 suite mewah dan 56 vila mewah.

    Istana Khuzam

    Meski saat ini tidak termasuk dalam rencana pembangunan kembali, Istana Khuzam memiliki potensi besar untuk menjadi hotel butik. Terletak di Al-Nazla Al-Yamaniya di tenggara Jeddah yang bersejarah, istana ini dinamai sesuai dengan bunga tulip Khuzam yang tumbuh subur di pekarangannya. Konstruksi dimulai pada tahun 1928 dan selesai pada tahun 1932.

    Baca Juga :   Remaja Tewas Jatuh ke Selokan Setelah Konsumsi Kecubung Dicampur Mi Instan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI