Wow! Priyanka Chopra Jadi Selebriti Bollywood Terbanyak Follower Instagramnya, Segini Bayarannya Per 1 Postingan Iklan di IG

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Media online India, Instant Bollywood menyebut Priyanka Chopra sebagai selebriti Negeri Sungai Gangga terbanyak follower-nya di Instagram, Rabu (5/1/2022).

    Sekarang, istri Nick Jonas itu memiliki lebih dari 72,4 juta pengikut di Instagram, mengalahkan para selebriti cantik lainnya seperti Katrina Kaif, Anushka Sharma dan Deepika Padukone.

    Pada 2020 lalu, diberitakan pula bahwa Priyanka Chopra menduduki posisi kedua dari segi popularitas dan kekayaan di Instagram berdasarkan data dari Hopper HQ’s Instagram Rich List 2020.

    Saat itu, dia dikabarkan sebagai satu-satunya selebriti perempuan India yang masuk daftar tersebut bersaing dengan para selebriti kelas dunia.

    Di tahun 2020 itu, jumlah follower Priyanka sekitar 54,7 juta, menjadikannya selebriti kedua terbanyak pengikutnya di Instagramnya setelah aktor Virat Kohli.

    Hopper HQ’s Instagram Rich List dirilis tiap tahun melibatkan selebriti, olahragawan dan influencer media sosial berdasarkan seberapa banyak bayaran mereka untuk konten-konten berbayar yang mereka unggah di Instagram.

    Kala itu, Priyanka Chopra menduduki posisi ke 28 dengan jumlah penghasilan dari Instagramnya mencapai 289.000 dolar AS (pada tahun 2020) atau sekitar Rp 4,1 miliar (berdasarkan kurs hari ini 5 Januari 2022) per postingan.

    Sementara rekannya, Virat Kohli kala itu menduduki rangking ke 26 dengan total jumlah penghasilan dari Instagram mencapai 296.000 dolar AS atau sekitar Rp 4,2 miliar (berdasarkan kurs hari ini 5 Januari 2022). (brs)

    Baca Juga :   Yudha Arfandi Dituntut Hukuman Mati Atas Pembunuhan Bocah Dante di Kolam Renang Hotel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI