Sindiran Dokter Tirta Untuk Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Usai Dugaan Kabur Karantina Pulang dari Turki

    Sebelumnya Ahmad Dhani bersama istrinya, Mulan Jameela, beserta anak-anak mereka, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani sebelumnya berlibur di Turki.

    Adam Deni menyebut bahwa ada sebuah pesan yang dikirim melalui Direct Message (DM) bahwa seorang netizen mengaku melihat keluarga Ahmad Dhani saat di Turki.

    “Saya bertemu Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan anak-anaknya di Capadocia Turki pada 2 Desember 2021,” demikian tweet yang diunggah @adamdenigrk, Minggu (12/12/2021).

    “Kebetulan saya satu bus dengan keluarga beliau dan di jemput dari hotel menuju ke tempat naik balon udara,” tulis keterangan itu.

    “Saya tiba di Jakarta 5 Dember 2021. Sesuai peraturan pemerintah, saya menjalani karantina 10 hari. Hari ini hari ke-7 karantina saya,” ujarnya.

    Akan tetapi, pada 9 Desember 2021, netizen itu mengatakan bahwa temannya melihat Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sedang berada di pusat perbelanjaan kawasan Pondok Indah.

    “Kalau mereka (Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani) landing di Jakarta 3 Desember 2021 (dari Turki), apakah 9 Desember 2021 sudah selesai karantina,” tulis sumber.(aqu)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Yudha Arfandi Dituntut Hukuman Mati Atas Pembunuhan Bocah Dante di Kolam Renang Hotel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI