Dua Karyawan Swasta Curi Besi Sumur Minyak Pertamina EP Tanjung Tabalong Senilai Puluhan Juta

    Dan memang benar ternyata Besi Sucker Rod (Besi rangkaian sumur minyak) sejumlah kurang lebih 55 (lima puluh lima) batang dan Besi Cubing (Besi rangkaian sumur minyak) sejumlah 4 (empat) batang yang ditumpuk di Di Area Industrial Pipeyard (lapangan Pipa Besi) Kelurahan Belimbing Raya Kecamatan Murung Pudak memang telah hilang / tidak ada lagi.

    Dan atas kejadian tersebut PT Pertamina EP Asset 5 tanjung Field mengalami Kerugian kurang lebih sebesar Rp. Rp.41.750.000,-(empat puluh satu juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Murung Pudak guna diproses hukum lebih lanjut.

    Selanjutnya terhadap pelaku di introgasi dan pelaku mengakui perbuatan yang dilakukannya. Selanjutnya pelaku di bawa ke Polsek Murung Pudak guna proses hukum lebih lanjut.

    Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujiono membenarkan kejadian tersebut.

    “Petugas berhasil mengumpulkan barang bukti berupa 110 (seratus sepuluh) buah Potongan Besi Sucker Rod (Besi rangkaian sumur minyak) dan 8 (Delapan) buah Potongan Besi Cubing (Besi rangkaian sumur minyak),” jelasnys. (edj)

    Editor: Erna Djedi.

    Baca Juga :   Penampakan Rumah Warga yang Terbakar di Alalak Tengah Banjarmasin Setelah Kebakaran

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI