Hilang Magrib, Seorang Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Bromo Dini Hari


    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Seorang pria setengah baya, warga Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, dilaporkan hilang sekitar magrib pada Minggu (5/12/2021).

    Atas laporan pihak keluarga, tim relawan gabungan pun melakukan pencarian di lokasi diduga korban hilang.

    Selain melakukan pencarian, para relawan juga menyebar foto pria yang hilan tersebut di media sosial dan broadcast di WA grup.

    Sekitar pukul 03.00 Wita, Senin (6/12), tim gabungan mendapatkan informasi rekanan yang berada di lapangan menemukan sesosok mayat di sekitar sungai Pulau Bromo.

    Meski ciri mengarah pada kakek yang dilaporkan hilang, namun tim relawan dan rekanan belum berani memastikan jasad yang temukan mengapung tersebut adalah kakek tersebut.

    Foto korban (Ist)

    Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak Inafis dan ada keluarga yang mengenali, diketahui jasad tersebut adalah benar kakek yang sebelumnya dilaporkan hilang.

    “Pihak keluarga sudah mengetahui, jadi kami rekanan menganggap anggap clear. Untuk selanjutnya penanganan oleh pihak kepolisian,” ujar rekanan dari Gamer Yuka. (ehn)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Calon Bupati Tanbu Andi Rudi Latif Berharap Santri Ponpes Al-Wardatul Wartiah Menjadi Generasi Qur'ani dan Beradab

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI