Adegan Berani Kim Soo Hyun di Episode 1 Drakor One Ordinary Day Buat Kejutan

    WARTABANJAR.COM – Aktor termahal Korea, Kim Soo Hyun hadir kembali dengan drama Korea (drakor) terbarunya, One Ordinary Day.

    One Ordinary Day tayang perdana pada Jumat, 26 November 2021 dengan adegan berani Kim Soo Hyun.

    Dilansir Viu, di One Ordinary Day episode 1 dimulai dengan bertemu dengan seorang gadis, yang berkata, “Hei, tampan. Jadilah pacarku hari ini.”

    Lalu, keduanya memutuskan untuk menghabiskan malam bersama. Namun, malam berlalu dan Kim Hyun Soo menyaksikan sesuatu yang mengejutkan dan panik.

    Dia melihat gadis itu telah tewas secara misterius. Kim Hyun Soo langsung bergegas lari keluar dari suatu rumah hingga terjatuh. Sambil menangis histeris, dia yang sudah dibawa ke ruang interogasi Kim Hyun Soo mengatakan bahwa alasan dia lari karena dia takut.

    Di ruangan itu juga dia berulang kali menyatakan kalau dia tidak melakukannya.

    Dalam One Ordinary Day episode 2 malam ini, menampilkan dinamika tegang antara Kim Hyun Soo dan Shin Joong Han. Pengacara itu mengunjungi Kim Hyun Soo di penjara dan mengatakan kepadanya dengan serius, “Hyun Soo, mulai sekarang, jangan katakan sepatah kata pun tentang apa yang terjadi malam itu. Jangan pernah.”

    Saat sekilas adegan pembunuhan melintas di layar, Kim Hyun Soo berkata dengan gugup, “Tapi kamu harus tahu yang sebenarnya.” Shin Joong Han memotongnya, memperingatkan, “Yang benar? Kamu tahu, jika kamu terobsesi dengan kebenaran kamu itu, maka kamu tidak akan bisa menyelesaikan apa pun.”

    Shin Joong Han mulai melangkah sebagai pengacara Kim Hyun Soo. Dia memperingatkan Kim Hyun Soo, “Mulai sekarang, satu-satunya hal yang akan kamu katakan adalah, ‘Aku tidak tahu. Bicaralah dengan pengacara saya.’”

    Baca Juga :   The Judge From Hell Awali Penayangan dengan Rating Menjanjikan, Black Out Juga Naik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI