Ternyata Terjadi Pemukulan di SPBU AKR Trikora, Ini Kronologisnya

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Keributan yang terjadi di SPBU AKR Jalan Soekarno Hatta Trikora Loktabat Selatan Banjarbaru pada Sabtu (6/11/2021) kemarin, ternyata terjadi pemukulan dan korbannya sudah melapor ke Polres Banjarbaru.

    Kapolres Banjarbaru, AKBP Nur Khamid melalui Kasi Humas Polres Banjarbaru, AKP Tajudin Npor kepada wartabanjar.com, menyampaikan duduk perkara. Pihaknya menerima laporan daei masyarakat melalui aplikasi Cangkal.

    “Petugas Piket SPKT bersama piket Resintel dan Patroli Samapta Polres Banjarbaru langsung merespon kejadian tersebut menindak lanjuti dgn mendatangi laporan terkait adanya keributan dan perkelahian di SPBU AKR Trikora,” kata AKP Tajudin Noor, Minggu (7/11/2021).

    Lanjutnya, setelah sampai di lokasi benar adanya terjadi keributan dan kerumunan selanjutnya di bubarkan oleh petugas. Pada saat keributan dan kerumunan tersebut rupanya sempat terjadi adanya pemukulan.

    Terjadi tindak pidana penganiayaan sekitar pukul 11.26 Wita.

    Kronologis kejadian berawal dari Alex yang sudah dalam pengaruh minuman keras kemudian masuk kedalam areal SPBU AKR langsung berteriak memarahi petugas atau operator SPBU agar tidak usah menjual solar dan menyuruh operator SPBU menarik nozle yang sedang mengisi solar ke mobil truk.

    Pada saat itu juga saksi bernama Erwin berada di dekat Alex. Kemudian Alex mengatakan kepada saksi Erwin agar mobil truknya dikeluarkan dari areal SPBU, kemudian terjadi lah cekcok antara saksi Erwin dan Alex erta saling dorong mendorong antar keduanya kemudian datang lah saksi Mas Bandi dan saksi Agus untuk melerai antara Alex dan Erwin.

    Baca Juga :   Ditkrimsus Polda Kalsel Masih Dalami Penyelidikan Dugaan Korupsi Rumah Dinas Walikota Banjarmasin

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI