Warga Antusias Sambut Vaksinasi Massal BIN Kalsel

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Vaksinasi massal yang digelar Tim Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) disambut antusias oleh warga sekitar.

    Terlihat sejak pagi warga sudah mulai mengantri untuk mendapatkan suntikan vaksin berjenis AstraZaneca yang  dilaksanakan di SD Basirih 1, Kelurahan Mantuil, Banjarmasin Selatan, Kamis (28/10/2021).

    Mulyadi (30), warga asal Mantuil yang ikut mengantri vaksinasi mengaku senang bisa mendapatkan vaksin tanpa mengantre lama.

    “Dulu sempat mau ikut vaksinasi massal di Gor Hasanuddin. Tapi karena banyak antrean jadi saya batal bervaksin dan baru ini bisa,” ujar Mulyadi.

    Meskipun mengunakan vaksin jenis AstraZaneca yang masih awam didapatkan, ia mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan itu.

    “Tidak ada kekhawatiran karena saya yakin aman saja. Tadi juga setelah disuntik tidak ada efek apapun yang saya rasakan,” tuturnya.

    Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, terlihat beberapa guru SD Basirih 1 juga turut ikut bervaksin.

    Salah satunya, Khairan Aidi (34) Guru honorer di SD Basirih 1, mengaku bahwa ini merupakan dosis pertama yang ia dapatkan.

    Pasalnya, dulu dirinya sempat ditolak bervaksin karena memiliki alergi untuk jenis vaksin tertentu.

    “Baru sekarang bisa di vaksin. Setelah dicek saya diperbolehkan mengunakan vaksin jenis AstraZaneca ini,” tuturnya.

    Mengingat sempat ditolak untuk bervaksin beberapa waktu lalu, ia mengaku sempat khawatir untuk ikut dalam vaksinasi ini.

    “Sempat takut juga ya karena sebelumnya pernah ditolak karena memiliki alergi. Tapi saya coba meyakinkan diri dan akhirnya berani juga,” pungkasnya.

    Baca Juga :   Lagi, Aksi Diduga Gengster Banjarmasin di 2 Lokasi Resahkan Warga

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI