Tim Gabungan Resmob Amankan Terduga Pelaku Pembunuh Joko yang Ditemukan Meninggal Dunia di Angsana

    WARTABANJAR.COM, ANGSANA – Unit Reskrim Polsek Angsana dibackup Polres Angsana serta Resmob Polda Kalsel berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan operator alat berat DT STLI 313, Joko Miswanto di Angsana Kabupaten Tanah Bumbu.

    Diungkapkan Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih melalui Kasi Humas Polres Tanah Bumbu, AKP H Made Rasa, Rabu (27/10/2021). Tim melakukan pengecekan TKP kemudian mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan mendapatkan keterangan petunjuk bahwa sebelum kejadian tersebut korban masuk kerja malam dan beriringan dengan Warseno dan Basri.

    Setelah mendapatkan petunjuk tersebut sekitar pukul 21.00 Wita, Senin (25/10/2021), personil tim gabungan melakukan penyisiran di jalan houling karena berdasarkan bukti petunjuk, Warseno sedang kerja malam pada saat itu dengan menggunakan Dump Truck atau tronton nomor lambung STLI 316, tepat di jalur penimbangan muatan jalan houling terlihat tronton dengan nomor lambung tersebut.

    Unit Reskrim Polsek Angsana yang dibackup Resmob Polres Tanah Bumbu dan Resmob Polda Kalsel memberhentikan tronton tersebut dan mengamankan driver Warseno untuk dimintai keterangan di Polsek Angsana.

    Setelah dilakukan interogaso terhadap Warseno, sebelumnya melihat korban di pukul oleh teman Sunardi, dan pada saat itu korban terjatuh di depan Unit tronton yang di kendarai Warseno kemudian tidak sengaja terlindas dan Warseno terus berjalan meninggalkan korban yang tidak memgetahu lagi, apakah dalam keadaan hidup atau mati.

    “Menurut keterangan Warseno, pada saat itu Basri juga ada di Tkp tersebut kemudian Basri pada hari Selasa 26 oktober 2021 sekitar pukul 03.00 Wita dini hari sudah di amankan oleh Resmob Polres Tala di Polsek Pelaihari Kota,” jelas AKP H Made Rasa.

    Baca Juga :   Head to Head Acil Odah-Rozani dengan Muhidin-Hasnur, Sama-sama Diusung 5 Parpol

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI