Gol dari Azamat Baimatov Kerek Barito Putera Keluar Zona Degradasi

    WARTABANJAR.COM, MAGELANG – BRI Liga 1, Persipura Jayapura takluk dengan Barito Putera, skor 0-1. Jalannya pertandingan kedua tim ini menegangkan.

    Tim Laskar Antasari mampu menguasai jalannya pertandingan yang berlangsung di Stadiun Madya, Senin (25/10/2021) sore.

    Barito Putera berhasil membobol gawang Persipura Jayapura dengan tendangan pojok yang dilancarkan oleh Abrizal Umanailo dan di lancarkan oleh Azamat Baimatov yang membuahkan  gol pada babak kedua menit ke 56. Barito Putera pun memenangkan pertandingan sore ini.

    Dua kesebaelasan yang sedang berada di zona degradasi, Barito Putera berhasil naik ke nomer urut ke 16 yang awal mulanya peringkat ke 17. Atas kekalahan yang diterima Persipura Jayapura maka turun menjadi peringkat ke 17 di klasemen sementara BRI liga 1 Indonesia.

    Meski demikian, PS Barito Putera belum selamat dari zona degradasi. Setidaknya ada penambahan point agar tidak terpuruk.

    Para suporter Barito Putera menyambut kemenanangan, diantaranya adalah Bartman.

    Kemenangan ini berkat digelarnya doa Tolak Bala Turun Kasta pada Minggu (24/10/2021) sore kemarin.

    Doa Tolak Bala Turun Kasta yang digelar oleh suporter PS Barito Putera yang teegabung dalam Bartman berlangsung khidmat, Minggu (24/10/2021) sore.

    Memimpin pembacaan doa, Guru Hasanuddin atau Guru Udin di Jalan Kramat Raya Banjarmasin. Turut digelar Maulid Nabi Muhammad SAW.

    Doa Tolak Bala Turun Kasta yang digelar Bartman ini sebagai bentuk prihatin atas kekalahan dan kekalahan tim Laskar Antasari dalam BRI Liga 1. Mereka pun menggelar maulid, doa dan dzikir bersama untuk Barito Putera, Tolak Bala Turun Kasta.

    Baca Juga :   Persib Kecam Aksi Penyerangan Bobotoh pada Steward

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI