Mo Salah Cetak Rekor di Liverpool Saat Bekap Tuan Rumah Atletico Madrid 3-2

    WARTABANJAR.COM – Dua gol Mo Salah memastikan Liverpool menang dalam thriller lima gol yang menegangkan di Atletico Madrid saat Antoine Griezmann mencetak dua gol sebelum diusir keluar lapangan, kemudian VAR menyangkal peluang tuan rumah untuk menyamakan kedudukan

    Catatan sejarah akan mengingatkan kita suatu hari nanti bahwa ini adalah malam yang memecahkan rekor bagi Mo Salah.

    Pemain Mesir itu mencetak dua gol untuk menjadi pemain Liverpool pertama yang mencetak gol dalam sembilan pertandingan berturut-turut — pencapaian luar biasa dari penyerang luar biasa ini.

    Kedua tim ini menghadirkan permainan klasik modern, dan Liverpool memenangkannya.

    Babak pertama berjalan sangat sengit dan terbuka. Liverpool selaku tim tamu sukses memegang kendali permainan dengan persentase penguasaan bola mencapai 63 persen.

    Dominasi itu membuat Liverpool berhasil unggul 2-0 terlebih dahulu pada sepertiga awal babak pertama berkat gol Mohamed Salah (8′) dan Naby Keita (13′).

    Tertinggal dua gol, Atletico Madrid mulai gencar menyerang sejak menit ke-15.

    Hasilnya, tim asuhan Diego Simeone sukses menyamakan kedudukan berkat sepasang gol dari Antoine Griezmann (20′, 34′).

    Atletico Madrid bisa saja berbalik unggul andai kiper Liverpool, Alisson Bekcer, tidak melakukan tiga penyelamatan gemilang pada 10 menit akhir babak pertama.

    Di babak dua, kedua tim langsung melakukan satu perubahan. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengubah komposisi lini belakangnya dengan menarik keluar Geoffrey Kondogbia dan menurunkan Jose Gimenez. Di sisi lain, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mencoba memperkuat lini tengah timnya.

    Baca Juga :   Calon Bupati Banjar: Saidi Mansyur Nomor Urut 1 dan Syaifullah Tamliha Nomor Urut 2

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI