Ternyata Ini Peran Brigade Informasi Daerah Kabupaten Banjar

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Mewujudkan penyebarluasan informasi pembangunan daerah Kabupaten Banjar yang aktif dan menciptakan jaringan informasi media komunikasi, dengan menghubungkan satu kelompok dengan kelompok lainnya agar saling memberdayakan dan bersosialisasi.

    Digelar Sosialisasi Peran dan Fungsi Brigade Informasi Daerah Kabupaten Banjar tahun 2021, digelar di Aula Barakat Lt.2 Kantor Bupati Banjar Martapura, Selasa (19/10/2021) pagi.

    Turut hadir Sekda Banjar H.M.Hilman, Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian (DKISP) Banjar H.M Aidil Basith, Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) M.Hamdani, Kasi IKP Muhari, perwakilan SKPD dan perwakilan seluruh kecamatan  di Kabupaten Banjar sekaligus sebagai peserta.

    Sekda Banjar H.M Hilman menyambut baik penyelenggaraan kegiatan sosialisasi ini dengan tujuan Hilman berharap agar peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik, karena seluruh brigade informasi daerah merupakan garda terdepan sebagai pemberi informasi terkait kegiatan dinas atau kegiatan di kecamatan masing-masing sesuai OPD dalam memberikan informasi yang benar atau tidak hoak kepada warga masyarakat.

    “Saat ini keterbukaan informasi dan transparansi publik menjadi hal yang sangat krusial,begitu juga masyarakat saat ini makin cerdas dan kritis dalam menanggapi informasi yang masuk terutama melalui media sosial atau media informasi lainnya,” katanya.

    Diharapkannya, melalui DKISP bisa lebih intens dalam membina dan mengarahkan para anggota brigade informasi daerah yang kita miliki, karena tanggapan dari masyarakat yang beragam agar memberikan informasi yang berimbang bisa mencerdaskan masyarakat dan bermanfaat serta memberikan informasi yang benar kepada masyarakat.

    Baca Juga :   BREAKING NEWS H Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman di Nomor Urut 1 dan Hj Raudatul Jannah-H Akhmad Rozanie di Nomor Urut 2 di Pilgub Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI